Aqw Qw Wiendha Wiendha Sari Wiendha Sari

Jumat, 21 Juni 2013

Café du Chocolat


Untuk menu main course, Anda bisa mencoba menu andalan di Deligth Café ini seperti, Chicken Cordon Bleu, Fettucine Carbonara, maupun Oxtail Soup. Untuk Anda yang mengiginkan menu Indonesianya, Anda bisa menikmati sajian seperti Nasi Gorengnya. Dan untuk menu minuman yang dapat Anda pilih antara lain lain Coffe, Cappucino, maupun Green Tea Ice Blended.  Jika Anda ingin menyantap menu makanan berat, Anda dapat memesan menu seperti Mushroom Soup ataupun Caesar Salad. Sedangkan untuk desertnya Anda dapat memesan menu special yang disediakan di Delight Café ini, seperti Delight Waffel maupun Baked Strawberry Cheesecake.
Tak hanya menu makananya yang nikmat, namun sajian hiburan yang menemani waktu nongkrong bersama Anda juga ada. Seperti alunan music pop dan alunan music yang easy listening dapat anda jumpai disini. Dan fasilitas Wi-Fi yang ada dapatkan disini. Delight Café ini juga cocok  untuk Anda gunakan berbagai acara seperti meeting, acara arisan, ulang tahun, dan yang lainnya. Café ini juga menyediakan proyektor untuk Anda yang ingin mengadakan acara menggunakan proyektor.
Di Delight Café ini juga sering mengelar berbagai acara rutin yang dapat meramaikan suasana. Salah satunya seperti nonton bareng piala dunia yang sedang berlangsung dengan memasang layar lebar.
Silahakan datang kesini dan nikmati fasilitas yang diberikan di Café ini. Café ini buka dari jam 08.00 sampai jam 23.00. Harga yang ditawarkan sangat standar rata-rata. Anda dapat melihatnya, dan membuktikan dengan mencoba datang dan menikmatinya sendiri.
Selain Delight Café Anda masih bisa menemukan banyak tempat makan lainnya yang ada di Jakarta Selatan seperti Café AriaCafé du Chocolat dan Café Gran Via, tentunya dengan kualitas kuliner , fasilitas dan pelayanannya yang bisa memuaskan anda bersama keluarga tersayang.
Akses :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar