Aqw Qw Wiendha Wiendha Sari Wiendha Sari

Jumat, 21 Juni 2013

KULINER KOPI: Kopi Internasional Yang Ramah


KULINER KOPI: Kopi Internasional Yang Ramah

Ceritamu.com - Sebuah cafe bergengsi di kawasan gedung perkantoran Bapindo Plaza Sudirman menghuni area lantai dasarnya, bernama Luna Negra. 

Menurut mereka yang pernah ke Perancis, saat mereka memasuki Luna Negra, mereka bak sedang berada di cafe-cafe di Paris (liat film 'Lost in Love', deh) dengan setting tempat duduk yang unik dan ubin yang bergaya Eropa. Setting tempat duduknya unik karena selain ada area bar, ada juga area yang seperti area tunggu karena hanya ada jejeran meja-meja kecil dan kursi yang menempel dinding. Jadi kita dapat duduk di meja-meja kecil itu, kalau kita beramai-ramai kita ya terpaksa duduk berjejer. Hehehe...

Dari segi harga, harga makanan di sini memang agak fine dining. Jadi mari kita pesan kopinya saja. Kopinya standar pilihannya. Ada yang panas dan dingin. Pilihan mulai dari Espresso, Short Black, Cappuccino, Machiato, Long Black dan Latte tersedia. Diramu dengan cara yang terbaik sehingga untuk Cappuccino-nya terasa sangat lembuutt di tenggorokan. Tidak keberatan susu atau buih seperti layaknya Cappucino kebanyakan. 

Secangkirnya diberi harga Rp 20.000,- Rp 25.000,- saja. Cukup ramah' untuk tempat sekelas Luna Negra. Tapi sesekali, kita perlu menikmati sesuatu yang berharga sedikit mahal. Hanya untuk pengalamannya saja. Termasuk meminum kopi di tempat lux seperti Luna Negra dengan harga kopi berkualitas yang cukup ramah budget. (NB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar