Aqw Qw Wiendha Wiendha Sari Wiendha Sari

Jumat, 21 Juni 2013

Nasi Goreng Bang Ali


Nasi Goreng Bang Ali
Berhubung jam di tangan saya sudah menunjukkan pukul 21.35 WIB, maka saya meminta sopir taksi langsung meluncur ke Ilir Barat Permai. Sebuah hotel berbintang yang cukup nyaman dengan harga relatif terjangkau menjadi pilihan saya. Setelah membersihkan diri, maka saatnya mencari makan malam.

Sisa-sisa memori menuntun kaki saya menyusuri Jalan Mayor Ruslan, mendekati pusat perbelanjaan Internasional Plaza. Di sana akhirnya saya bertemu juga dengan “Nasi Goreng Bang Ali”. Nasi Goreng Bang Ali terkenal dengan ayam kampungnya yang disajikan sebagai pelengkap nasi goreng. Tempat makan ini buka mulai pukul enam sore hingga pukul tiga malam. Namun sayang, kali ini saya kurang beruntung karena ayam kampung yang terkenal gurih dan lezat itu sudah habis. Saya hanya kebagian hati ayamnya saja. Tak apalah, untuk hidangan malam sebelum tidur.

Tak hanya nasi goreng hati ayam kampung saja yang saya pesan, segelas es “Jeruk Kunci” menjadi pilihan saya. Soal harga jangan ditanya. Untuk semua makanan dan minuman yang saya pesan, saya hanya membayar enam belas ribuan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar